Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Massa Buruh

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Massa Buruh
Indonesia Kanal. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengatakan, besok ratusan ribu buruh akan menggelar aksi demonstrasi yang tersebar di sejumlah titik di Jakarta antara lain di depan Istana Merdeka, Gedung MPR/DPR dan sejumlah titik lainnya.

“Di depan DPR MPR, KSPI mereka bisa mencapai seratus ribuan,” ujarnya Fery usai diskusi “perpres tenaga kerja asing dan jeritan kaum buruh di kawasan Gambir, Jakarta
Menurut Fery, selain akan melakukan aksi tuntutan, para buruh, klaim Fery juga akan memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Istora Senayan.

“Besok insyaAllah Pak Prabowo hadir depan Istora. Saya hadir depan DPR-MPR, Pak Fahri Hamzah, Fadli Zon dan beberapa tokoh lain,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi apakah KSPI mendukung Prabowo sesuai dengan kriteria yang sudah dinilai mereka, Fery mengatakan, dalam rapat koordinasi mereka telah dibahas mengenai figur yang dianggap cocok memperjuangkan buruh.

Dalam hal ini sebagai capres, kata Fery, Prabowo diharapkan tetap konsisten memperjuangkan apa yang jadi tuntutan buruh selama ini.”Janji Pak Jokowi menyediakan lapangan kerja 10 juta yang ada jutaan pengangguran dan pak jokowi malah mendatangkan TKA. Sebagai pemimpin pemihakannya terhadap tenaga kerja kurang,” ujarnya

Comments

Popular posts from this blog

Prabowo Subianto ziarah ke makam Raja Mataran Imogiri

PAN Belum Bersikap Tegaskan Dukung Prabowo PA 212

Prabowo Jadi Presiden, Tiga Bulan Kasus Novel Baswedan Selesai